Tuesday, August 5, 2014

Berkunjung ke Restoran Unik di Atas Pohon Ini Yuk! (Jepang)


Berkunjung ke Restoran Unik di Atas Pohon Ini Yuk!

Banyak restoran di Jepang memang terkenal dengan konsepnya yang unik. Setelah restoran bernuansa vampire, Jepang ternyata juga punya restoran yang sedang ‘nangkring’ di atas pohon! Restoran bernama Gajumaru Treehouse yang terletak di Okinawa ini berada di atas pohon di pohon dengan ketinggian 20 meter.

Dari meja makan, kita dapat melihat pemandangan kota yang cantik dari atas ketinggian puluhan meter tersebut. Gajumaru Treehouse Diner menawarkan pengalaman unik menyatap makanan yaitu menghadap ke kota dan melihat indahnya Pelabuhan Naha. Pemandangan indah dari jendela restoran yang lebar serta balkon yang lapang terlihat nyata dan memesona. Apalagi jika kita menyaksikannya pada malam hari.

Dilansir detikTravel, Wisatawan dapat masuk ke restoran ini melalui tangga spiral dan merasa seperti bepergian ke dunia lain yang lebih alami dan kuno. Selain lewat tangga, kita juga akan terkejut dengan keberadaan lift di dalam batang pohon raksasa ini.

Selanjutnya, suara desiran lembut air dari Pelabuhan Naha akan membuat pemandangan dari restoran ini menjadi ideal. Tidak salah kalau Gajumaru Treehouse Diner, disebut restoran yang memiliki salah satu pemandangan terbaik di Okinawa, Jepang.

Tidak hanya memiliki pemandangan terbaik, Gajumaru Treehouse Diner juga dikenal karena masakannya yang lezat. Biaya makan di sini mulai dari Yen 1.000 atau sekitar Rp 100 ribu saja.


Sumber : https://id.berita.yahoo.com/berkunjung-ke-restoran-unik-di-atas-pohon-ini-032800369.html

No comments:

Post a Comment