Friday, August 8, 2014

Warung Italia - Bali


Cita Rasa Italia, Harga Warung

Langsung Dipilih
Warung Italia – Setiap ke bali selalu saja ada agenda untuk mampir ke warung italia ini, cita rasa khas itali yang sangat kental dan harga bener2 warungan tapi ngak kampungan. Restoran atau warung ini mmg sesuai nama nya hanya menyajikan masakan dari negara itali sana berupa pasta-pasta dan juga pizza.
Lokasi nya dibelakang Warung Made's yang di daerah seminyak, membuat mudah di jangkau dari kawasan wisata kuta atau daerah wisata lain nya, karna mmg berada di pusat keramaian pinggir jalan.

Depan Warung Italia
Banyak Bule Yang Makan Disini


















Kali ini saya datang bareng Iyus, Yanni, Intan, Novi & Dyah .... Niat nya sech makan malam di El Kabron, tapi berhubung begitu sampai di El Kabron gerimis maka kami setelah minum2 disana langsung tancap pindah haluan ke warung italia aja yg sama2 eropa punya hehehehe. Yaa maklum lah, gw lagi bawa orang2 kampung yang pingin eksis #piss, bener ngak genk 3 Gadis Lebay Tangerang (Novi, Intan, Dyah) ??????? hua10x
Lasagna + Salad Potato
Datang kami langsung milih menu yang memang bisa langsung kita liat di etalase, jadi sistem makan disini ngak perlu bingung dan takut akan pilihan makanan nya yang ada di daftar menu karna pake bahasa italia. Soal nya di warung italia ini disediakan etalase yang memamerkan makanan nya. Kita tinggal tunjuk pilih dan dihangatkan trus disajukan.
Pizza nya Juara

Harga nya pun bisa dibilang bener2 murah banget dengan cita rasa yang yaaaaaa LUMAYAN lah masakan italia gitu lho. Berikut antara lain daftar harga makanan di warung italia :
-      Salad Potato                    6k    -  Calamari Fritti                      16k
-      Meat Ball                        9k     -  Macaroni Chesse                    15k
-      Polpi Fritti                      12k     -  Peperonata                            16k
-      Pollo Grill                         16k   -  Mixed Salad                          20k
-      Lasagna                           18k    -  Risoto Gurita                         22k
-      Cheper Pie Chicken          18k   -  Gordon Blue                           24k
-      Crespelle                        20k     -  Ravioli Pesto                          32k
-      Canneloni                         18k    -  Ravioli Bolognese                   38k
-      Caesar Salad                   25k     -  Tagliatelle Pesto                    32k
-      Tagliatelle Seafood         60k             
Sedangkan untuk aneka ragam pizza nya di bandrol dengan harga antara 65k-85k, untuk minuman nya juga murah meriah lah harga standart seperti Lemon Juice 8k, Lemon Squash 10k, Tea 6k, Coffee Espresso 12k, Cappucino 15k. Untuk nilai  dari cita rasa, layanan, kebersihan dll yaa boleh lah ada di angka 8 point dari range 1-10.

Oh yaaa kalo kita ingin mencicipi masakan dari warung italia tapi ngak mau jalan ke sana, kita bisa delivery order yang bisa di antar ke hotel lho. Cukup telp ke 0361-737437 dan bagian delivery akan mengantar dengan selamat dengan biaya charge cuman Rp. 10.000,- So warung italia ini bisa dijadikan refrensi kuliner bila kita liburan ke bali. 

Tungku Pemanggang Pizza
Mantap + Fresh














Warung Italia

Jl. Kunti No. 2 Seminyak - Kuta

Bali, Indonesia

0361 - 737437

No comments:

Post a Comment