Friday, August 8, 2014

Crystal Palace Seminyak, Bali (cafe)


Nongky Murce di Crystal Palace

Crystal Palace Bali
Nongkrong Murah di Pantai Seminyak Bali
Crystal Palace Seminyak – Ini hari ke 7 atau hari terakhir kita nge JABLAY di Bali, tapi tetep aja ngak laku2 padahal dah di obral buka2an aurat *OhKEJAMdunia #TuhanTakMengijinkan *BenerinKERUDUNG. Uang dah menipis tersisa hanya Rp. 97.500,-  tapi kami masih mau eksis usaha terakhir nge Lonte sebelum bertolak ke bandara dan kembali ke jakarta. OK Fine kita nongkrong yang murah2 alias NONGKY MURCE di pinggiran Pantai Seminyak .... Bismillah mudah2an ada yang nawar #Ngarep.

Tempat Nongkrong Murah & Keren di Bali
Menjelang Sunset Moment Yang Pas Buat Nongkrong
Rombongan groupies nya cumilebay akhirnya merapat ke pinggiran pantai dikawasan Double Six – Dyana Pura Seminyak, disana banyak banget berderet cafe aka tempat nongkrong yang kece badai tapi lumayan murah murce. Menenggok-tenggok salah satu nya ada La Plancha *BacaDisini tapi kita akhirnya jatuh hati dengan Crystal Palace. Eh Crystal Palace ini bukan punya CRYSTAL PALACE FOOTBALL CLUB yang 2013 - 2014 main di Liga Utama Inggris hehehe. Dan jam buka tempat ini mulai jam 8 pagi - jam 1 malam, tapi paling klik yaa nongky2 menjelang sunset.
Pantai Seminyak Bali
Bermacam Aktifitas Yang Bisa Dilakukan di Pantai Seminyak
Hampir semua cafe atau tempat nongkrong aka beach bar di pinggiran pantai seminyak bali ini sama semua alias seragam, harga nya juga rata2 sama dan rasa nya juga hampir sama. Sekitar 7 dari 10 beach bar yg ada disana dah perna gw datangin #Congkak, nuansa hampir sama dengan live music setiap sore. Tujuan kita mau dagang tubuh buat ongkos balik jakarta akan tetapi akhirnya cuman  leyeh2 liat sunset dan menikmati keringangan pantai seminyak dengan segala aktifitas nya. Ada yg main layangan, lari sore, poto2, berenang atau memadu kasih #akuMAU.
Cafe Murah di Bali
Makanan - Minuman nya Murah & Ada Live Music Setiap Sore
Karena duit beneran dah tipis, maka kami cuman mesem minum doang dan itupun yang paling murah, eh ditambah fish & chip dan ceasar salad yg dimakan rame2 keroyokan jadi kebayang orgy gangbang hahaha. Ini daftar harga makanan minuman di Crystal Palace Seminyak :
~ Caesar Salad                 Rp. 35k     ~ Mix Garden Salad        Rp. 35k
~ Chicken Cream Soup           Rp. 35k     ~ Tom Yam Gong          Rp. 40k
~ Spring Roll                     Rp. 25k     ~ French Fries            Rp. 30k
~ Fish & Chip                    Rp. 45k     ~ Serlion Steak           Rp. 85k
~ Chili Lobster                   Rp. 270k    ~ Club Sandwich          Rp. 55k
~ Mix Juice                      Rp. 30k     ~ MilkShake               Rp. 35k
~ Soft Drink                     Rp. 15k     ~ Large Beer Bintang      Rp. 35k
~ Mojito                         Rp. 75k     ~ Tequila Sunrise          Rp. 75k
~ Bloody Marry                 Rp. 80k     ~ Long Island             Rp. 80k
Cafe Murah di Bali
Crystal Palace - Tempat Nongkrong Menunggu Sunset
Tebar pesona kita jalankan, setiap pengunjung cakep yang kami temui pasti kita kasih senyum termanis semanis gula jawa, tapi yg ada mereka eneg mual melihat kita #SIAL. Dan 3 jam kami nongkrong disana tetep tak satupun dari kami laku keangkut ke kamar untuk plus plus #Tragisss. Tuhan tak mengijinkan kami me LACUR hua hua hua, kita diberi jalan HALAL untuk mencari nafkah dan berlibur lagi .... Bali aku akan datang kembali dengan niat terindah.

Crystal Palace Beach Bar
Jl. Dyana Pura Seminyak
Bali ~ Indonesia

Sumber : http://www.cumilebay.com/2014/06/nongky-murce-di-crystal-palace.html
 

No comments:

Post a Comment