Saturday, January 17, 2015

R E N D A H H A T I


Sumber : 

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10153057028669540&set=a.10151103664444540.488827.538519539&type=1



Bagaimana aku bisa percaya pada integritasmu bila sudah jelas salah pun kau tak pernah mau sedikitpun mengalah apalagi tampilkan dirimu salah?

Bagaimana aku bisa percaya kau punya cinta bila kau tak percaya bahwa hati manusia bisa terluka?

Bagaimana aku bisa percaya pada ketulusanmu bila untuk soal kecil sekalipun kau mau bersusah payah membesarkannya demi mengesankan seseorang?

Bagaimana pula aku bisa percaya kau akan selalu berpihak pada kebenaran sementara setiap kali dan sepanjang waktu untuk segala sesuatu engkau menuntut harga mati?

Agamaku simple, adil, dan praktis. Aku percaya manusia bisa saja dan oke-oke saja bila salah. Tak masalah pula bila sesekali kalah. Dan mungkin ia banyak tahu tapi tidak selalu paling tahu dan serba tahu tentang segala sesuatu.

Aku menamakannya: Rendah Hati. Dan terus terang, aku hanya bisa takluk dan kesengsem pada pemilik hati yang sanggup merendah. smile emoticon

Namaste!
 

 



1 comment: