Wednesday, August 28, 2013

Foto-foto Ajaib di Trick Art Museum Malaysia



Seperti inilah penampakan pintu masuk Trick Art Museum. harga tiket masuknya adalah 5 RM atau yang setara dengan Rp 17.000 (Shafa/detikTravel)


Trick Art Museum adalah rumah bagi lukisan 3 dimensi yang bisa bebas disentuh pengunjungnya. Beragam pose boleh dilakukan di sini (Shafa/detikTravel)


Lukisan yang ada memang sengaja dibuat dengan seunik mungkin. Seperti yang satu ini, berkesan seperti sepatu sedang benar-benar terlempar (Shafa/detikTravel)


Lukisan tidak hanya ada di dinding melainkan di langit-langit dan juga lantai. Dengan angle yang tepat, hasil foto bisajadi sempurna seperti berada di dalam lukisan (Shafa/detikTravel)


Setiap pengunjung yang datang boleh bebas berfoto dengan gaya apapun di sini. Jika bingung, ada panduan gaya yang tertera di sebelah foto. Semakin gila, semakin keren hasil foto yang jadi (Shafa/detikTravel)


Masing-masing foto memiliki tema yang berbeda. Agar tidak bosan, setiap dua kali setahun, koleksi lukisan yang ada di sini diganti dengan yang baru (Shafa/detikTravel)


Bagi yang tidak mempunyai ide ingin berpose seperti apa, di setiap tepi lukisan tersedia foto contoh pose. Pilih saja mana yang Anda suka (Shafa/detikTravel)


Tidak cuma lukisan di dalam bingkai, ada juga lukisan yang digambar bebas di tembok. Seperti salah satu lukisan unik yang satu ini (Shafa/detikTravel)


Taman hiburan i-City di Shah Alam, Malaysia punya wahana unik untuk foto-foto. Trick Art Museum adalah wahana lukisan 3D yang sangat menarik dijelajahi sekaligus dijadikan objek foto.



Sumber : http://travel.detik.com/readfoto/2013/08/20/091229/2334734/1384/1/foto-foto-ajaib-di-trick-art-museum-malaysia

No comments:

Post a Comment