Friday, October 28, 2011

Curhat

Aku mau curhat sama kamu semua bolehkan? sedikit malu sich sama kamu :$
aku udah jalani hubungan 2 bln dgn si dia, tapi baru aja aku ada masalah dgnya... Sebtlnya aku sdh mau duluan tinggalin dia, cuma krn aku selalu ajak dia ke mana2 lama2 jd enak & jd sayang!
Anehnya tadi malam, wkt lagi jalan2, Aku sudah punya perasaan, jangan2 dijalan dia minta putus :( 


GILAAA!!!
Pokoknya kali ini aku dibuat marahhh.. Bener2 kasian deh aku!!!.......
Udah pelan2 aku atur langkah... Dalam hati aku berharap, "aduh jangan dulu putus... X_X"
Gak sampai setengah jam, dia dah putusin Aku, huhuhu .... Dan ... di depan banyak org !!!
Serba salah aku mau nangis, mau marah, karena sakit hati &,,, tapi aku malu.  Akhirnya PUTUS..... juga deh! Dahsyar!!!!! Dasarrr.... SANDAL JEPIT MURAHAN, Pake Putus Segala Lg.
wkªkªkª...wkªkªkª...wkªkªkª

No comments:

Post a Comment