Sunday, January 31, 2016


Copas dari teman.

Utk young parents: Saya melihat komentar ini di FB dan merasa terdorong utk membaginya.
Seorg pria mengirim kamu permintaan jd friend. Kamu tak mengenalnya, tp profile picturenya bagus, jd kamu menerima permintaan friendnya.

Hari ini hari pertama sekolah anak perempuanmu. Dia terlihat SANGAT manis dlm baju seragamnya, shg kamu memotonya dan memamerkannya di FB supaya semua teman dan keluargamu bisa melihat.

Kamu sangat gembira mengantarkannya ke sekolah shg kamu ‘Check in’ di sekolahnya di FB dgn komentar: ‘Tak disangka dia sdh besar. Begitu cepatnya wkt berlalu. Aku org tua yg bangga.’

Sementara itu, pria misterius yg permintaan friendnya kamu terima tadi pagi menyimpan foto anak perempuanmu dlm baju seragamnya ke dlm hpnya dan mengirimnya ke 60 pria dewasa lainnya dgn teks:
‘Anak perempuan India. Umur 5 thn. Rambut coklat. Mata hitam. Rs. 70,000.’

Bkn saja kamu memberi foto anakmu ke pedagang anak, kamu jg memberi nama dan tempat sekolahnya dengan begitu saja.

Jam 3 sore kamu menjemput anakmu dari sekolah, tp dia tak ada.

Tak kamu duga, anak perempuanmu tlh dijual ke pedofil 43 thn sebelum kamu meninggalkan sekolahnya pagi ini, dan sekarang anakmu sedang menuju ke Afrika Selatan dgn kepalanya tertutup tas, bingung, panik, dan menangis karena seorg pria yg tak pernah dia lihat sebelumnya, menjemputnya dari sekolah, dan sekarang dia tak tahu di mana org tuanya berada, ke mana dia pergi, dan apa yg akan menimpanya.

JGN BERTEMAN DGN ORG ASING DI FB
JGN MENULISKAN SEGALA TENTANG HIDUPMU DI FB.
JGN GUNAKAN FOTO ANAK/ ANGGOTA KELUARGA SBG PROFILE PICTURE
BAGIKAN INI DEMI SEMUA ANAK2 DAN ORG TUA
DITERUSKAN SEPERTI DITERIMA!


No comments:

Post a Comment