Sunday, June 23, 2013

Suatu hari seorang gadis cantik menaiki Bus yang penuh sesak. Karna penuh, dia berdiri di depan seorang Pemuda.

Tiba-tiba Pemuda itu berdiri, Namun dengan lembut gadis cantik tersebut mendorong pemuda itu kembali ke tempat duduknya. Belum sempat pemuda itu berbicara, sudah dipotong oleh gadis tersebut :
 "Sudah mas, tidak apa-apa. Saya lebih suka berdiri.."
 

Pemuda itupun tercengang dan juga agak jengkel mendengar jawaban gadis tersebut.

Tapi pemuda itu mencoba berdiri kembali, Namun lagi-lagi ia didorong dengan lembut ke tempat duduknya.
dan kali ini gadis tersebut berkata dengan nada yang lumayan keras sehingga terdengar semua orang :
 "mas.. sudah saya bilang! saya ini lebih suka berdiri! Dan terima kasih juga atas tawarannya!"

Lalu dengan eksperesi yang agak penuh dengan emosi, pemuda itu menjawab :
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
"Mbak! Saya ini mau turun! Liat noh! Tempat turun saya udah kelewat jauh..!!"


 Gadis : ohh..  *MalUuu, Pipinya Merah*


Wakakakakakakakakakaka
 

No comments:

Post a Comment