Thursday, August 30, 2012

perasaan cewe

CEWE itu...
Kalau dia bilang :
•'Aku takut' = minta ditemenin
•'Masa sih?' = gw tau lo bohong
•'Terserah deh' = ngertiin dong
•'Hari ini pergi ga?' = main yuk!
•'Bukan salah km kok, salah aku' = sebenarnya sih elu
•'Ya'udah deh' = ga mau memperpanjang masalah
•'Kamu berubah ya skrg?' = gw kangen elo yg dulu
•'Cuma ga enak badan kok' = sebenernya minta perhatian lo
•'Ga ah, ntar ada yg marah'= pengen liat reaksi lo
•'Ga kok aku ga marah' = dah tau marah, nanya lg!!?
•'Sibuk ya?' = kapan ada wktu buat gw? :(

CEWE itu..
Isi hatinya :
-sakit tapi tetap tegar
-kecewa tapi tetap sabar
-hatinya menangis tapi tetap tersenyum
-bilang ga butuh, padahal butuh
-bilang 'fine', padahal enggak

Cewe itu..
Paling ga suka kalau :
»Cerita panjang lebar cuma dijawab dengan kata 'oh'
»Bosan dengar cerita cowo kita tentang mantannya
»Males disama-samain sm mantan dia

Note:
Perasaan cewe tuh lembut bgt, kalau sekali disakitin rasanya sakit bgt, apalagi kalau sampai terluka, makanya cewe suka nangis.

Cewe nangis bukan karna cenggeng tapi mereka punya perasaan. :'(

Cewe emg kalah kekuatan fisik sama cowo, tapi cowo kalah kekuatan hati sama cewe.

Save the girl! ;) Jaga betul² perasaan cewe.

Terusin ya !! Boleh kirim ke siapa aja, terutama cewe ya! Ke cowo jg boleh, biar mereka tau!!! :)
Biar saling jaga perasaan, satu sama lain. Apa lagi buat cowo ϓaήğ suka mempermainkan perasaan cewe.

No comments:

Post a Comment