Thursday, August 30, 2012

Boss mau nulis cek


Boss: Hari ini tanggal berapa?
Gue: 10.
Boss: Are you sure?
Gue: Iya.
Boss: Bulan?
Gue: September.
Boss: Di angka jadi berapa?
Gue: Nol Sembilan.
Boss: Taon?
Gue: Nol Lima.

10 menit kemudian...

Boss: Sekarang tanggal berapa?
Gue: 10.
Boss: Bulan apa? Mei, ya?
Gue: September.
Boss: Loh, tadi kamu bilang nol lima?
Gue: Itu taonnya.
Boss: Yakin?
Gue: Iya!
Boss: Tanggal berapa?
Gue: Tanggal 10, Paaak (mulai bete).
Boss: Yakin?
Gue: ........
Boss: Bener 10?
Gue: (gondok) Iyaaaaaaa... Bapak gimana sih kok tanya bulak-balik terus??

Cek yang berikutnya.. .

Boss: Tanggal berapa sekarang?
Gue ambil kertas, tulis gede-gede pake spidol : 10-09-05
Boss: Gak usah. Saya juga gak begok! Saya cuman mo mastiin!
Gue: Kerjaan saya banyak! Bukan cuman jadi tape recorder disetel bulak-balik!
Boss: No! No! (buang kertas, terus keluar ruangan).

20 menit kemudian dia masuk, siap-siap nulis cek lagi.

Boss: Tanggal berapa sekarang?

Cape deeeeeeeee.. . :p

(Sebuah kutipan dari 70 kisah kegokilan seorang Boss dalam buku MY STUPID BOSS, yang membuat anak buahnya hendak "mengakhiri" hidupnya)

No comments:

Post a Comment