Thursday, November 3, 2011

Gigolo baru


Robi adalah seorang pemuda yang berperawakan sangat kurus seperti kurang gizi. Suatu hari kantongnya "bokek" dan sangat membutuhkan uang, Muncullah ide gilanya.. (Jadi Gigolo).. Ia pun menghubungi seorang germo kenalannya.

"Jon, tolong dong carikan tante-tante yang butuh gigolo potongan gue gini!" katanya pada sang germo.

"Wah kebetulan sekali, ada seorang ibu muda minta dicarikan pemuda berperawakan ceking. Pas tuh kayaknya," jawab Joni spontan.

Maka dipertemukanlah Robi dengan si ibu muda. Surprise, rupanya hari pertama jadi gigolo adalah hari keberuntungan bagi Robi.. Betapa tidak, Ibu ini benar-benar cantik, putih mulus, wangi, feminin, Tajir. Dan yang lebih surprise lagi, ibu ini sepertinya langsung "naksir berat" pada Robi yang kurus ceking dan kurang gizi itu.

Singkat cerita, Robi dibawa ibu muda ini pakai BMW ke rumahnya yang mewah. Sesampai di rumahnya, Robi langsung dibawa ke kamar tidur. Ibu muda ini pung langsung berkata " Kamu lepas bajunya ya.!"

Sebagai gigolo amatiran, ia sangat grogi, rasa bingung dan perasaan malu timbul. "Ayo buka baju, nggak usah malu-malu.!!", ujar wanita itu.

Maka ia mulai melepas baju satu per satu dengan perasaan malu sambil disaksikan oleh ibu muda yang cantik itu.  Setelah dia membuka baju dan celananya, mata wanita itu berbinar-binar melihat tubuhnya yang sangat kurus ceking..!!

"Kamu tunggu dulu di sini ya, jangan kemana-mana, saya mau keluar sebentar," ujar wanita itu sambil keluar kamar.

Tak lama kemudian ibu itu masuk kembali ke kamar diikuti oleh dua anak kecil. Seraya menunjuk ke tubuh Robi dia berkata kepada kedua anak kecil itu:

"Nah, Rini... Andi..!! Kalian harus makan yg banyak ya..!! Kalau tidak, nanti badan kalian kurus kering seperti Oom ini ...... !!!!"

  wªªKªªKªªKªª=)):p$>:O:нàâª:&=Dнà᪪>:O=Dнàâ=D♥♥ωªªќªª:&:'(ќªªќªª

No comments:

Post a Comment