Sunday, November 20, 2011

Kontraktor Handal

Suatu hari pagar bangunan sebuah rumah mewah rusak. 
Setelah melalui rapat dan perdebatan yang sengit, dipilihlah 3 kontraktor handal.

Yang pertama Rado, yang kedua Rudi, dan yang ketiga Redu.
Si Boby yang jadi pengawas langsung mendatangi mereka bertiga.

Boby : Jadi kalian masing2 pada minta bayaran berapa? 
inget yang cuma salah satu dari kalian yang bakal gw pilih.

Rado : (mulai ngukur2 pagar) Hmm gw sih murah aja.. totalnya 10 juta, 
itu udah termasuk bayaran gw, komisi, sama bayaran anak buah gw.

Rudi : (mulai ngukur2 juga) Wah.. cuma rusak segini mah 5 juta ajalah buat gw. 
Itu udah termasuk bayaran gw, komisi, sama bayaran anak buah gw.

Redu : (ngga pake acara ngukur2 langsung nembak harga) gw 25 juta aja.

Boby : Apa?? yang bener aja lo?? masa mahal banget??
Redu : (langsung nyamperin Boby dan berbisik) tenang aja.. 10 juta buat loe, 
10 juta lagi buat gw, dan sisanya 5 juta kita sewa si Rudi buat ngerjain semuanya.

No comments:

Post a Comment