Sunday, September 18, 2011

obrolan di wc

Gw lagi duduk sendiri di wc umum, lagi bab.
Tiba2 org dari WC sebelah tanya: "Hallo apa kabar? "
Gw sih nggak biasa memulai percakapan di toilet, tapi gw jawab juga: "kabar baik !".

Eh dia tanya lagi: "Lagi ngapain?"
Wah, pertanyaan sinting...!
Trus gw jawab: "Ya ngapain lg, samalah seperti yg lo lakuin."

Sambil berusaha keras mempercepat bab gw, eh dia nanyak lagi: "Gw boleh gak ke tempat lo?"
"Waah..., ini sih udah kelewatan!" Tapi krn kuatir terjadi apa2, gw coba mengakhiri percakapan ini dg cara yg sopan, krn itu gw jawab lagi: "Nggak lah... skrng ini gw masih sibuk."

Nah terus gw dengar dia bicara lagi: "Eh, nanti gw telpon loe Lagi ya? Soalnya disebelah ada orang sarap yg selalu ngejawab pertanyaan gw!"  heheheeeee

No comments:

Post a Comment