Saturday, April 30, 2016

" Team = Keluarga "

Aku hanyalah seorang individu yang pada kenyataannya tidak mampu hidup hanya sendiri..ibarat sebuah titik pasir di tepi lautan..hanya setitik..tak akan terlihat..tak akan tersebut...


Aku akan menjadi kita bila ada kamu..dia, engkau dan semua orang...tanpa kita sadari kita tak bisa hidup sendiri..kita adalah makhluk sosial...

Aku akan bisa..aku akan menjadi kuat karena kalian semua..itulah sebuah TEAM..saling mendukung..gotong royong..bagaikan semut yg selalu bergerombol..saling support dalam mencapai hal yg mereka inginkan...

Tiada rasa dengki...tiadak rasa kecewa..tidak ada keinginan untuk saling menjatuhkan..itulah sebuah TEAM yang sesungguhnya..yg tercipta adalah aku..kamu dan kita..harus bisa bersatu..bergandengan tangan layaknya sebuah Keluarga..tercipta karena keharmonisan..tercipta karena saling percaya dan saling memilikki antara satu dengan yang lainnya....



 Source : share dari Ardy Wong - facebook : Buddhist Friendship Community

No comments:

Post a Comment