Tuesday, April 21, 2015

Ini Dia Gua Es Paling Menakjubkan di China


Ini Dia Gua Es Paling Menakjubkan di Cina
people.cn
Sebuah gua es paling menakjubkan terhadap di daerah terletak di 50 kilometer sebelah barat Kota Ningwu, Provinsi Shanxi, Cina Utara 
 
 
TRIBUNPEKANBARU.COM - Terletak di 50 kilometer sebelah barat Kota Ningwu, Provinsi Shanxi, Cina Utara, terdapat sebuah pemandangan alam yang akan membuat kita tak henti-hentinya mengangumi kebesaran sang Pencipta.

Sebuah gua es paling menakjubkan terhadap di daerah tersebut. Gua es yang terbentuk sejak 3 juta tahun lalu pada zaman glasial.





Seperti yang dilansir oleh CCTV News, gua es ini memiliki lima lapisan yang dihubungkan dengan es berbentuk tangga, lubang dan jembatan.Masing-masing mempunyai kemampuan untuk menahan puluhan orang yang mengunjunginya.



Diketahui es ini tidak pernah mencair.



Sejauh ini, gua es ini Ningwu ini diketahui sebagai satu gunung es terbesar di Cina. Gua es ini banyak dikunjungi dan menarik minat wisatawan.


 Sumber : http://pekanbaru.tribunnews.com/2015/04/16/ini-dia-gua-es-paling-menakjubkan-di-cina

No comments:

Post a Comment