Wednesday, March 4, 2015


Perhatian!!!

Kepada setiap pengguna kendaraan bermotor, dengan maraknya kejadian begal di negara Indonesia ini. Harap berhati-hati dan memperhatikan setiap ruas jalanan yg Anda lewati. Bagi yg sering pulang malam ataupun berpergian pagi, siang, sore juga tengah malam. Saat ini korban tewas ataupun HAMPIR selamat sudah memasuki angka mencapai hampir 100. Mereka tak segan" merampas dan MEMBUNUH korban yg menjadi incarannya baik di tempat yg sepi ataupun tengah keramaian. Dan juga bukan pula terjadi pada setiap pengguna kendaraan beroda 2, bahkan kendaraan beroda 4 pun juga menjadi sasarannya.

Ciri-ciri pelaku terhadap korban pengguna kendaraan beroda 2:

1.Mereka akan berdiri dipinggir jalan seperti layaknya pejalan kaki biasa. Lalu melemparkan kayu ke dalam jari-jari/velg motor, lalu menghabisi nyawa korban setelah terjatuh.
2.Melakukan penyerangan secara tiba-tiba dengan melemparkan senjata tajam baik samurai atau parang(celurit) ke arah kepala atau leher atau anggota tubuh yg lainnya.
3.Melakukan penyerempetan atau bahkan menendang jatuh motor korban, setelah itu dihabisi sampai meninggal.
Ciri khas pelaku membawa motor Ninja atau motor berkecepatan tinggi lainnya.

Ciri-ciri pelaku terhadap korban pengguna kendaraan beroda 4:

1.Mereka akan sengaja melakukan penyerempetan terhadap mobil seolah-olah mereka terserempet atau tertabrak oleh pengguna mobil. Setelah itu mereka akan merampas mobil serta membunuh para korban. 2.Melakukan penstopan dengan cara melemparkan batu atau menembak mobil tersebut serta menghabisi nyawa korban.
3.Pura-pura meminta pertolongan kepada mobil yg akan melintasinya. Setelah korban terperangkap aksinya, lalu pelaku membunuh + membawa mobil korban.

Itulah yg bisa saya bagikan kepada Anda semua.
Jika Anda menyayangi nyawa dan keselamatan Anda ataupun keluarga, saudara, teman, tetangga ataupun kekasih Anda, tidak ada salahnya Anda berbagi pesan ini untuk mereka. Silahkan Anda menyimpan pesan ini.
Semoga pesan ini bermanfaat untuk semuanya.

No comments:

Post a Comment