Saturday, December 13, 2014


UNTUK KEDUA KALINYA terjadi. Sejak saya stop pake e-toll card 3 bln lalu krn merasa pernah dicurangi, pagi ini langsung kejadian lagi!

Di pintu tol Meruya (bayar 2rb) sisa saldo saya masih Rp 55,000. Masuk pintu tol Tomang arah tol dalam kota (8rb) saya udah curiga krn mbak2 petugasnya nge-tap kartu 2x.

Begitu liat saldo di karcis jadi Rp 39,000 saya langsung protes, "Mbak kayanya ketarik 2x deh, saldo saya tadi masih 55rb."
Dia blg, "Gak kok, di sini cuma sekali."

Kesel dongg, liat spion mobil pada ngantri akhirnya saya kasih tangan sambil emosi, ehh mbaknya malah ngetawain, "Yeeeee!" (Macam alay)

Gak pake lama, gak pake nunggu sampe kantor, langsung pasang earphone, nelpon Jasamarga. Direspon baik sih & katanya nanti kantor Tomang yg hub balik. Kita liat aja.

Ini satu mobil 8rb, 100 ya 800rb, 1000, dst?? Sementara mobil bayar krg 1000 diteriakinnya pake toa. Ya skrg lebih baik hati2 deh.. Please share, please do share!



=> Ini sudah lebih dari 2x24jam namun saya belum di hub Jasamarga Tomang. Saya kembali hub CS & diterima org yg sama (a/n Mutia), ia malah menyarankan saya tlp langsung Jasamarga Tomang. Lahh? Ditengah2 saya lagi menjelaskan, tiba2 tlp terputus (atau mungkin diputus)

Masalah ini dianggap sepele buat mereka.. Layanan tdk menyenangkan.. Cukup tau.. 'Terima kasih' PT Jasamarga.





Sumber : Dyah Eka Saptaria
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10153372491828696&set=p.10153372491828696&type=1

No comments:

Post a Comment