Saturday, December 13, 2014

Perempuan Waspadalah! Ada Kamera Tersembunyi Berbentuk Gantungan Baju! (spy cam)


Share info penting ini ke semua keluarga dan teman-temanmu karena mereka wajib berjaga-jaga dan waspada terhadap ancaman ini! Jika Anda mempunyai anak perempuan, pastikan dia mendapatkan informasi ini dan jangan lupa ingatkan anak Anda untuk lebih hati-hati. Sekali lagi, Waspadalah!

Sungguh keterlaluan otak dan pikiran dari para lelaki hidung belang belakangan ini, demi kepuasan ataupun keisengean belaka, mereka menggunakan kemajuan teknologi informasi untuk hal-hal yang benar-benar negatif dan cenderung sudah keterlaluan.

Untuk Anda para kaum perempuan, privasi Anda bakalan terusik dengan penemuan yang satu ini. Anda wajib tahu bahwa kini sudah beredar gantungan baju dengan kamera tersembunyi canggih yang dapat merekam gerak gerik kamu dalam bentuk video.

Kameranya dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi sangat kecil tetapi tetap memiliki kualitas tinggi dan juga dilengkapi dengan slot memory card sehingga bisa merekam Anda untuk waktu yang cukup lama bahkan hingga berjam-jam lamanya sesuai dengan kapasitas memory card yang digunakan. Lebih mengerikannya, gantungan baju ini bukan hanya bisa merekam video tetapi juga dapat merekam seluruh percakapan ataupun suara yang ada disekitarnya dengan adanya mikrofon kecil di gantungan baju tersebut. Mengerikan sekali!

Perempuan Waspadalah! Ada Kamera Tersembunyi Berbentuk Gantungan Baju!

Redaksi Rumahku.com berhasil mengumpulkan beberapa infomasi agar Anda dapat mendapatkan gambaran yang lebih nyata dan juga lebih detil dengan melihat foto-foto dari gantungan baju yang mengerikan ini.

1. Bentuknya Persis Gantungan Baju Biasa

Bantuk fisik dari gantungan baju dengan kamera tersembunyi ini persis seperti gantungan baju pada umumnya dengan 2 pengait pakaian.

Bentuknya Persis Gantungan Baju Biasa

2. Ada Kamera Tersembunyi Yang Kasat Mata

Jika diperhatikan sepintas gantungan baju ini sangat normal tetapi jika kita perhatikan dengan seksama, terdapat kamera tersembunyi di bagian atas gantungan baju.
Ukuran kameranya sangat kecil tetapi sangat canggih karena dapat merekam dengan kualitas tinggi.
Ada kamera tersembunyi yang kasat mata

3. Ada Mikrofon Tersembunyi Juga

Perhatikan baik-baik maka kita bisa melihat adanya mikrofon di samping gantungan baju yang akan merekam seluruh percakapan kamu dan juga suara-suara yang ada di sekitarnya.
Mikrofon terbungkus rapi di dalam gantungan baju dengan lubang yang sangat kecil agar merekam suara dengan sangat jelas.

Ada mikrofon tersembunyi juga

4. Apakah Sudah Masuk Ke Indonesia?

Kabar buruknya, kamera ini sudah masuk ke Indonesia! Jika Anda mencari di internet, banyak toko-toko online yang sudah menjual gantungan baju dengan kamera tersembunyi ini.

Mengapa bea cukai bisa sampai meloloskan produk mengerikan seperti ini yah?

Apakah sudah masuk ke Indonesia?

5. Berapa Harga Gantungan Mengerikan Ini?

Harga gantungan baju dengan kamera tersembunyi ini hanya sekitar 300 ribu rupiah. Sangat mengerikan! Dengan harga 300 ribu, hampir seluruh lapisan masyarat bisa membeli dan menggunakannya untuk hal-hal yang negatif.


Berapa harga gantungan mengerikan ini?

6. Cara Pencegahan Dan Penanganan

Anda wajib memeriksa setiap kemungkinan dengan seksama terutama jika Anda menggunakan fasilitas umum yang bersifat privat seperti toilet umum baik itu di mall, di restoran, di kantor ataupun di rumah teman Anda sekalipun, selain itu Anda juga wajib berhati-hati di kamar ganti dan kamar hotel. Kalau Anda menemukan benda-benda Anda anggap mencurigakan, lebih baik Anda mengurungkan menggunakan tempat tersebut dan mencari tempat lain yang lebih aman. Ingat, privasi Anda adalah milik Anda dan Anda harus bertanggung jawab atas diri Anda.

Jika Anda merasa informasi ini berguna, silahkan SHARE ke teman-temanmu. 

Cara Pencegahan dan Penanganan


Sumber : http://www.rumahku.com/berita/read/perempuan-waspadalah-ada-kamera-tersembunyi-berbentuk-gantungan-baju-410178

No comments:

Post a Comment