Tuesday, June 18, 2013

Byur! Rafting Akhir Pekan di Situ Cileunca, Pangalengan

detikTravel Community - 

Hampir setiap akhir pekan di Bandung selalu dihantui dengan kemacetan. Daripada bosan, Anda bisa mencoba serunya rafting di Situ Cileunca, Pangalengan. Arusnya deras, cocok untuk uji adrenalin.

Taman Wisata Situ Ciluenca merupakan salah satu objek wisata yang ada di Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Kawasan ini cocok bagi Anda dan keluarga untuk mengahabiskan akhir pekan bersama di Kota Kembang.

Taman Wisata Situ Ciluenca memiliki beberapa wahana permainan yang dapat memicu adrenalin, seperti flyingfox, paintball, dan arung jeram. Harga paket yang ditawarkan pun relatif terjangkau, sekitar Rp 150 ribu sampai Rp 185 ribu Anda bisa menikmati beberapa wahana, snack, dan makan siang.

Khusus rafting di Situ Cileunca, Anda akan diajak mengarungi jeram yang cukup menantang. Saat musim hujan seperti sekarang, arusnya bisa lebih hebat. Jadi, selamat mencoba dan selamat berakhir pekan!

Melintasi jeram yang cukup besar
Melewati derasnya air sungai

Mengarungi derasnya air Sungai Cileunca


Sumber : http://travel.detik.com/readfoto/2013/01/08/162923/2136411/1026/1/byur-rafting-akhir-pekan-di-situ-cileunca-pangalengan

No comments:

Post a Comment