Friday, October 21, 2011

Membuat KTP


Suatu Hari Ada Seorang Pemuda Yang Baru Datang Dari Kampung Dan Bermaksud Membuat KTP Jakarta, Maka Terjadilah Perbincangan Dengan Kepala RW Setempat :
 
Pemuda : Pak RW, Saya Ingin Membuat KTP....
Pak RW : oOoOo.... Bolehhhhh, KK Mana ?
Pemuda : oOoOo... Harus Bawa Kaka ya Pak RW, Kalo Gitu Saya Pulang Dulu ya.
 
Beberapa Saat Datang Kembali Pemuda Tersebut Dengan Ayahnya 
Dan Terjadi Perbincangan Lagi.
 
Ayah Pemuda : Maaf Pak RW, Katanya Kalo Bikin KTP Jakarta Harus Bawa Kaka Yaa... 
Wahhhh Kalo Kaka Anak Saya Ini Memang Ga Punya, Dia Itu Anak Tunggal, 
Boleh Ga Kalo Saya Yang Jadi Pengganti Kakanya.
Pak RW : ??????????????
 
Sambil Menahan Tawa Pak RW Menjelaskan Kepada Ayah Pemuda Tersebut.
 
Pak RW : Begini Pak, Maksud Saya, Kalo Anak Bapak Mau Buat KTP Jakarta, 
Maka Harus Bawa KK Atau Kartu Keluarga.
Ayah Pemuda : OoOoO.... Kalo Itu Sich Ada Pak RW, Ntar Deh Saya Bawa.

No comments:

Post a Comment