Saturday, September 24, 2011

Wartawan yang tersesat saat bulan puasa

‎2 org wartawan amerika tersesat di gurun pasir Irak. Yg satu bernama George, yang satunya lagi Steven. Mereka hampir mati kehausan dan kelaparan, tapi tiba2 mereka melihat sebuah mesjid dan berharap mereka bs mendptkan minuman dan makanan di mesjid tersebut.

Steven berkata: "Hei, kita pergi kesana tetapi harus berpura2 jadi orang muslim, kalo tidak mereka akan membunuh kita. Aku akan mengganti nam...aku menjadi 'Mohammed' ".

Tapi George tidak mau berpura-pura dan tdk mau mengganti namanya. George berkata: " Namaku tetap George, dan aku tidak mau berpura2 jadi orang lain ! "

Lalu mereka segera masuk ke dalam mesjid dan disambut oleh Imam Mesjid itu dengan hangat dan ramah sambil menanyakan nama mereka.

Steven: "Nama saya Mohammed"
George: "Nama saya George".

Sang Imam kemudian memanggil pembantunya dan berkata:

"Pelayan, tolong bawakan makanan dan minuman yang terbaik, tapi hanya untuk George saja".

Imam kemudian ia menoleh kpd Steven dan berkata: " Mohammed, mudah2an anda masih ingat, kalau sekarang sedang bulan Ramadhan" X_X =D =))

No comments:

Post a Comment