Tuesday, April 26, 2016

A-Thiam Tour ke Jerusalem   #

A -Thiam ikut Istrinya yang cerewet, ketus, pelit dan antik, ia gabung rombongan-gereja tour ke Jerusalem.

Disana tiba-tiba istrinya sakit, beberapa jam langsung meninggal .

Pengurus Rumah-Duka berkata : "Bisa pilih, bawa-pulang jasad-istri ke Indo, biaya US-$ 25.000.-

atau : makamkan aja di Tanah-Suci Jerusalem  dekat Gua Makhpella biaya total US-$ 150.- . "

Tapi putusan A-Thiam : "Bawa-pulang Jenazah Istri ke Indo ! .
Urus semua prosedur nya !!"

Pengurus Rumah Duka nya heran dan bertanya: "Jangan kau jadi terlalu romantik ! Logis-logis aja!"

"Kenapa kau pilih mesti buang-biaya besar buat bawa pulang almarhum istrimu ? Toh di Indo, juga dia akan dikubur?

 Biar praktis, cepat dan murah, kan lebih-baik kalo dimakamin di sini aja ?"

Jawab A Thiam : "Aku dengar disini dulu ada yang meninggal dan dimakamkan di tanah ini, tapi abis 3 hari, dia lalu bangkit lalu hidup lagi.

Aku sih nggak mau resiko! Kalo dia bener bangkit lagi, gimana aku bisa.....kawin lagi?

Sudahlah ; aku dah capek sama dia, bawa pulang aja !!"    =)) (•̯͡.•̯͡ ♒ђåª•ђåª•ђåª♒ (•̯͡.•̯͡ =))


Sumber : copas

No comments:

Post a Comment