Tuesday, March 8, 2016


Fwd info :

Teman-teman, kalau ada terima sms atau wa atau blast minta dana makanan untuk anak asuh almarhum Pak Krishnanda, berita itu tidak dapat dipertanggungjawabkan. Untuk konfirmasi dapat menghubungi Pak Surono, Bendahara Lembaga Dharma Pembangunan 0877-8153-0099.

-o0o-

Fwd info :

 teman2, ini saya mau menginformasikan kesempatan untuk berdana.

Sekarang ada anak2 (SMU kelas 1-3) di Yayasan TriRatna asuhan Alm. Bapak Krisnanda Wijaya Mukti yang baru saja meninggal, dimana sangat membutuhkan bantuan berupa kebutuhan sehari2 seperti Indomie, makanan kering/sayuran untuk kebutuhan makan sehari2, telur, minyak sayur, garam, susu, pisau, talenan, sapu, pel, odol, shampoo, sabun cuci/mandi, pembersih lantai, pembalut wanita, dll.
 Anak2 tsb ditampung di Asrama sekolah Tri Ratna.

Teman2 bisa langsung kesana untuk mengirim dana tersebut ke alamat Jl. Kerajinan dalam, kelurahan Keagungan, kecamatan Taman sari, Jakarta Barat RT.09 RW.09 No.16 (tepat diseberang Indomaret).

Mereka sekarang total ada 35 orang, 22 perempuan dan 13 laki-laki. Mereka disini sambil sekolah Buddhist dan selama ini yg mengurus adalah Alm. Bapak Krisnanda sehingga semenjak beliau meninggal, mereka kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari2nya.

Mohon bantuan teman2 dapat meneruskan informasi ini atau langsung ketempat bersangkutan.

Semoga semua kebajikan ini menambah timbunan parami kita dan bisa membawa kita menuju Nibbana, sadhu sadhu sadhu🙏🏻


http://sekolahtriratna.com/

No comments:

Post a Comment