Sunday, December 13, 2015


Pesan Hati untukmu SAHABAT


Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk menjadi sahabat, tetapi belajar untuk mengerti seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Jika kita berharap dapat teman tanpa celah, maka jangan berteman dengan manusia..bertemanlah dengan malaikat

Jika ingin tempat yang sempurna, maka bertempatlah di surga..jangan di dunia.

Lewat senyum qta menyapa,
lewat mata qta memandang,
lewat hati qta saling percaya,
lewat tangan qta berjabat,
lewat HP qta bercerita,
lewat bbm kita bercanda,
lewat Line kita saling menyemangati
dan lewat SMS qta bertanya kabar..
Dengan instagram ketika aku kangen padamu

Karena SAHABAT menyayangi saat bersama, merindukan dan mendoakan saat berjauhan, memaafkan ketika bersalah, memahami ketika keliru, dan saling menasehati di setiap langkah.

Aku sangat menyayangimu, tapi engkau bukanlah kekasihku..
Aku sangat perhatian padamu, walau engkau bukan keluargaku..
Aku siap merasakan sakitmu, walau kita tak sedarah.. .

ENGKAU adalah SAHABATKU

Sangat peduli bak seorang Ibu,
Melindungi seperti seorang kakak,
Mengganggu dan mengesalkan layaknya seorang adik

Ikatan CINTA tak harus dengan kekasih
ikatan HATI tak wajib dengan pacar
karena KASIH SAYANG, CINTA dan HATI mampuh bersemi dalam sebuah ikatan perSAHABATan

jangan lupa kabari aku
Beri tahu aku tentang kabarmu, meski aku bukan kekasihmu
Ceritakan padaku tentang kesedihanmu, meski aku tak berhak tahu

Jika hari ini aku bertanya keadaanmu, mungkin ini sapaan seorang teman..

Kabari sahabat terbaikmu, karna aku merindukan mu dan aku selalu ada untukmu

SELAMAT HARI PERSAHABATAN
 

No comments:

Post a Comment