Saturday, August 1, 2015


de DIALOGUE

1.
+ Bang, lagi ngapain?
- Ngegambar.
+ Ngegambar ape?
- segitiga sama kaki.
 + Hebat lo bang, gue ngegambar segitiga sama tangan aje suseh.


2.
- Bang, katanya jual Mie Ayam, kok gak ada ayamnya sih?
+ Bawel lu tong! Emang kalo elu beli Obat cacing, emang ade Cacingnya?

3.
 + Bang, bener disini cuci motor 24 jam?
 - Bener mas.
+ Gak jadi ah.
- Lah, kenapa emang?
+ Abis, nyucinye lama amat ampe 24 jam, di mane² juga gak sampe 1 jam lageee.




4. DITILANG POLISI
+ Mana surat²mu?
- Maaf, Pak saya sekarang udah gak pake surat, saya sekarang pake Email.
+ "....


5. MIMPI
+ Gue mimpi di kejar² anjing.
- Udahlah, cuma mimpi. Ayo tidur lagi!
+ Gak mau.
- Kenapa?
+ Takut anjingnya masih nungguin.😛


6. NANYA ALAMAT
+ Neng, tinggal di mana?
- Di rumah bang.
+ Bukan itu maksudnya, rumahnya di mana?
+ Ya ditinggal lah bang, masa saya bawa.


7. NASI GORENG
+ Bang, nasi goreng sepiring berapa?
- Waduh, Neng, gak pernah saya itung tuh nasinya? wink emoticon 😀😀

No comments:

Post a Comment