Wednesday, March 18, 2015

Alamak, Pasangan Traveler Ini Menikah 67 Kali di Negara Berbeda




Click here to see a large version

Click here to see a large version

Manchester - Biasanya pernikahan hanya dilakukan sekali seumur hidup. Namun, ada yang berbeda dengan pasangan traveler asal Inggris ini. Bukan hanya sekali, mereka malah sudah menikah 67 kali di negara berbeda!

Alex Pelling dan Lisa Gant adalah traveler asal Manschester, Inggris. Mereka keliling dunia dan menikah di hampir tiap-tiap daerah yang mereka kunjungi. Semua ini mereka lakukan untuk menemukan tempat yang paling sempurna untuk menikah.

Ditengok detikTravel dari Facebook 2people1life, Selasa (3/3/2015), petualangan Alex Pelling dan Lisa Gant dimulai pada tahun 2011 lalu. Saat itu mereka menikah untuk pertama kalinya di Didsbury, daerah di pinggir Kota Manchester.

Setelah menikah, Pelling dan Gant memutuskan untuk keluar dari pekerjaan dan traveling bersama. Untuk mengumpulkan biayanya, mereka menyewakan rumahnya dan menjual segala harta benda.

 Kendaraan yang digunakan selama traveling adalah mobil van yang usianya sekitar 26 tahun. Mobil ini setia menemani perjalanan keliling dunia mereka. Saat menyeberangi lautan, mobil tersebut akan ikut masuk ke kapal.

Pelling dan Gant melakukan pernikahan dengan tema yang berbeda-beda. Seperti pernikahan ala vampir di Rumania, ramah lingkungan di Italia bahkan menikah dengan ritual Voodoo di AS pada pernikahan ke-28. Lokasi pernikahan juga tak hanya di gedung, seringkali mereka menikah di pinggir pantai bahkan di atas kapal.


Sumber : http://forum.detik.com/alamak-pasangan-traveler-ini-menikah-67-kali-di-negara-berbeda-t1145608.html?v9933091381

No comments:

Post a Comment