Tuesday, January 13, 2015

KESEDIHAN




⌣̊⌣̊⌣̊⌣̊⌣̊⌣̊⌣̊⌣̊⌣̊

Tak ada seorangpun yg dapat menghindari datangnya sebuah kesedihan. Kemanapun mereka bersembunyi dan mengamankan hatinya, maka kesedihan tetap saja bisa memasukinya. Semua orang pasti akan mengalami kesedihan tanpa mereka minta.

Kesedihan muncul saat kita berada pada situasi yg tidak kita inginkan.
Kesedihan muncul saat kita merasa sangat kecewa dan terluka.
Kesedihan membuat perasaan kita menjadi tidak nyaman dan hidup kitapun menjadi tidak bersemangat.

Jangan pelihara kesedihan!
Buanglah kesedihan itu dari hati dan pikiran kita!

Jika kita merasa tidak sanggup untuk membuang kesedihan itu, maka kita harus mencari akar dari kesedihan tersebut. Apakah kita begitu kecewa dan terluka karena ulah orang lain?

Jika benar, maka kita harus melepaskan pengampunan. Kita harus bisa membuka hati untuk menerima keadaan yg ada tanpa berusaha untuk menolaknya. Segala sesuatu yg Tuhan ijinkan untuk terjadi dalam kehidupan kita, pastilah akan mendatangkan kebaikan.

Tugas kita adalah menata ulang kembali pola pikir kita dan membuang segala macam pikiran negatif akan cara pandang kita terhadap sebuah masalah. Jangan pernah hidup kita dikalahkan oleh kesedihan!

Nah sobat,
Buanglah kesedihan dari hatimu dan jauhkanlah penderitaan dari tubuhmu, karena kemudaan dan fajar hidup adalah kesia-siaan.
~~~~~~~~~~
SeMOGa BerManfaat.

SALAM KEBAJIKAN..

∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇L∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇I∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇L∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇Y∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙
 
 
 

No comments:

Post a Comment