Monday, January 12, 2015



Hargai sekarang, tidak ada kesempatan lagi datang terulang, terlewati yang saat ini, juga selamanya tidak ada kesempatan lagi. (珍惜现在,没有机会重来,错过了现在,也就永远没机会了.)

Bersahabat jangan saling menyakiti karena sahabat adalah jodoh yang dikarunia, hargai persahabatan. Belum tentu kita pernah ada kesempatan untuk mengulangi keindahan bersama sahabat baik. Jangan karena sedikit pertikaian maka merusaki persahabatan yang kita bina, penyesalan selalu datang di belakang. Jika kita tidak mengerti menghargai atau bersyukur keberkahan yang ada maka keberkahan akan pergi tanpa melihat waktu.

Setiap langkah dalam persahabatan harus dari niat yang baik, karena niat yang baik membawa keberkahan. Segala niat baik akan membuka dan memperindah kehidupan bersama. Jangan merasa sendiri lebih dari orang lain, dengan kata-kata menyakiti orang-orang yang menyayangi kita.

- Master Cheng Yen -Berawal dari sebuah niat yang salah, langkah berikutnya yang diambil tentu akan salah semuanya. Berawal dari sebuah niat yang baik, segala hal yang dilakukan tentu akan menciptakan keberkahan.一念错,则步步皆错;一念善,则事事造福.With an erroneous thought, every step is wrong. With a good thought, each action creates blessings.
 
 
 

No comments:

Post a Comment