Saturday, January 24, 2015

Brown Canyon Demak, Serasa Sedang di Grand Canyon AS


Demak - Barisan bukit menjulang terlihat bukan seperti di Indonesia. Padahal, ini ada di Demak. Inilah Brown Canyon, destinasi baru di Demak, Jawa Tengah.


Demak di Jawa Tengah punya destinasi wisata baru yang bernama Brown Canyon. Letak tepatnya ada di Desa Kebunbatur, Kecamatan Mranggen, Demak (Angling/detikTravel) 



Sebenarnya, ini adalah destinasi wisata dadakan karena aslinya Brown Canyon ini merupakan tempat penambangan batu padas. Kerukan dari alat-alat berat membuat bukit bebatuan yang artistik (Angling/detikTravel)



Entah siapa yang memulai, namun kawasan galian ini kini menjadi destinasi baru. Bahkan warga setempat telah memberlakukan tiket masuk sebesar Rp 2.000 untuk satu kendaraan (Angling/detikTravel) 



Banyak anak muda yang rela datang jauh-jauh untuk melancong dan berfoto di sana. Salah satu pengunjung mengaku tertarik datang karena melihat foto Instagram temannya (Angling/detikTravel)



Gugusan tebing yang artistik ini menjadi objek foto menarik para wisatawan. Banyak yang rela memanjat tebing demi mendapatkan pemandangan dan pose yang tepat (Angling/detikTravel)



Mumpung sudah ada di Brown Canyon, posenya harus tidak biasa. Seperti kelompok pengunjung yang satu ini. Lucu ya! (Angling/detikTravel) 



Salah satu pengunjung yang sedang berusaha mendaki bukit. Ada yang untuk berburu foto, ada juga yang memang ingin menikmati pemandangan sekitar (Angling/detikTravel)



Selain pengunjung, tempat ini juga jadi area bermain bagi anak-anak sekitar. Mereka juga bisa jadi objek foto yang menarik (Angling/detikTravel) 



Tebing-tebing ini kemungkinan akan berubah bentuk seiring pengerukan yang dilakukan. Namun sebelum ini berubah atau bahkan hilang, tak ada salahnya melancong ke sana ya! (Angling/detikTravel)



Sumber : http://travel.detik.com/readfoto/2015/01/23/151559/2812088/1384/9/brown-canyon-demak-serasa-sedang-di-grand-canyon-as#menu_stop

No comments:

Post a Comment