Wednesday, December 10, 2014


Tidak peduli bagaimana kita memilih bisa saja salah, sudah memilih jangan menyesal, dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga jalani jalan yang telah kita pilih, kebahagiaan berada di depan. (无论我们怎么选择,都难免会有不对的,选择了就不要后悔,全心全力走好已经选择的路,幸福就在前方.)

Setiap pilihan akan berarti walau itu salah, pada akhirnya kita akan belajar kebenaran dan mengerti arti kesalahan. Menyerah adalah kalah sebelum memilih, tidak pernah menyerah pada kenyataan, hanya ada jalan di depan yang membawa kita ke jalan yang terang, jika kita sabar dan tetap berjalan.

Beberapa hal lain mungkin saja kita tidak peduli bagaimana memilih, itu akan membuat menyesal. Semua orang bisa salah, tiada pilihan yang sempurna hanya selalu ada cara yang dapat sepenuhnya mengimbangi penyesalan kita, jangan menyerah, tiada satupun dari kita yang begitu sempurna.

Daripada menghabiskan waktu di penyesalan dan sentuhan kesedihan, lebih baik sepenuh hati, dengan segala kerja keras jalani jalan yang kita telah pilih. Jangan terpengaruh atau melihat keindahan yang ada di sekeliling, percaya pada pilihan kita, pasti ada jalan yang indah menunggu di depan.

- Master Cheng Yen - Ketika kita tidak melakukan apa-apa dan menyia-nyiakan waktu dalam kehidupan,semangat kita dengan sendirinya menjadi lemah dan kehidupan juga kehilangan makna. 人一旦無所事事、虛度光陰,精神就會萎靡不振,生命也就失去意義。When we have nothing ot do and idle away our time, our spirit becomes weak and life seems meaningless.



Sumber : https://www.facebook.com/KebajikanDe/photos/a.542624065801150.1073741827.152761311454096/819677254762495/?type=1&relevant_count=1
 

No comments:

Post a Comment