Monday, November 24, 2014

SAHABAT


SAHABAT
⌣̊⌣̊⌣̊⌣̊⌣̊⌣̊⌣̊

People who only contact you when they need something from you are just acquaintances, not friends
»Rick Warren«

Orang yg hanya MENGHUBUNGI Anda SAAT dia BUTUH sesuatu dari Anda, dia BUKAN seorang SAHABAT tetapi HANYA "KENALAN" biasa.
»Rick Warren«

Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran dan kesedihan. Bagaimana menilai sahabat sejati ?

Banyak orang yang mengaku SAHABAT, ADIK, KAKAK, FAMILY, KELUARGA, atau orang yg katanya DEKAT. namun hanya datang MENCARI kita ketika SEDANG BUTUH sesuatu.

Bila TIDAK BUTUH kita, JANGAN HARAP mereka DATANG pada kita TERLEBIH LAGI bila kita berada dalam KESUKARAN atau BUTUH SESUATU dari mereka, maka mereka akan langsung meninggalkan kita.

Seorang SAHABAT BERANI BERDIRI bagi kita ditengah PENDERITAAN, BUKAN hanya ketika SENANG saja, TIDAK mudah SALAH PAHAM, BERANI BERKATA BENAR, JUJUR dan bisa BERBAGI / BERBUAT dalam segala hal.

Sudahkah KITA menjadi yang BAIK ?

Bila belum mari PERBAHARUI perilaku kita, jadilah SAHABAT yang BAIK !

Saya yakin Anda semua adalah SAHABAT-SAHABAT BAIK saya.
~~~~~~~~~~
SeMOGa BerManfaat.

SALAM KEBAJIKAN..
 Happy Nice Day
And Success For YoU.

∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇L∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇I∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇L∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙∙̣̇∙̣̣̇̇∙̣̣̣̇̇̇Y∙̣̣̣̇̇̇∙̣̣̇̇∙̣̇∙

https://www.facebook.com/KebajikanDe/photos/a.231048736958686.59709.152761311454096/811456028917951/?type=1&relevant_count=1
 

No comments:

Post a Comment