Thursday, July 11, 2013

Bila kita tidak pernah bersyukur atas apa yang sudah kita miliki, maka kita tidak akan pernah merasa bahagia. Bahkan pada saat nantinya akan banyak yang kita miliki, kamu tidak bisa menemukan kebahagiaan

Bekerja keras seumur hidup untuk uang menurut saya bukan hal yang bijak untuk dilakukan, namun bekerja keras sementara waktu untuk menghasilkan uang yang lebih banyak dan bisa kamu nikmati seumur hidup akan membuat dirimu bebas finansial lebih cepat!

Ketika kamu berbuat kebaikan, memang rejeki belum datang, namun musibah sudah pergi menjauh. Ketika kamu berbuat jahat, memang musibah belum datang, namun rejeki sudah pergi menjauh

Kadang kamu harus berbelok jauh dari tujuan, mungkin karena memang belum saatnya kamu sampai di sana. Namun yang terpenting adalah, kamu tidak kehilangan tujuan.

Janganlah berusaha selalu sempurna di setiap saat, sebab hal ini akan merenggut kebahagiaan dari hidup anda.

harta yang sebenarnya adalah kesehatan dan kebahagiaan bukanlah uang, emas atau perak.

Ketika kesedihan dan kesakitan menyapa kamu, yakin dan percayalah, itu adalah satu cara Tuhan untuk menguatkan kamu.

ketika kamu menganggap bahwa orang yang berbeda pendapat dengan kamu itu bodoh, maka kamu adalah orang yang sombong.

Melalui mimpi kita berkhayal namun dengan mimpi pula kita berjuang meraih impian kita

Hadiah terbesar yang kamu terima setelah mengerjakan suatu perkerjaan sulit bukanlah hasilnya, melainkan pertumbuhan dalam dirimu.

Berusahalah dengan sebaik mungkin. Ketika usahamu telah meraih sukses janganlah menjadi besar kepala.

 Hidup mungkin penuh dengan masalah. Namun selama kamu memberikan yang terbaik dan terus berdoa, segalanya akan indah pada waktu-Nya.

Dendam sesungguhnya merusak jiwa, iman dan pahala. Jadi hapuskanlah dendam dalam jiwamu
kata yg diucapkan akan mempengaruhi suasana hati. Bila perkataanmu positif akan membuat optimis sedangkan perkataan yg negatif membuat pesimis.
 
 

No comments:

Post a Comment