Wednesday, July 31, 2013

BAHAYA SUNTIK VITAMIN C


 Konon dengan suntik Vitamin C bkn saja membuat badan jdi segar & sehat, tapi juga membuat kulit si pemakai menjadi mulus. Lebih dari itu, produk ini juga diklaim bisa membuat pemakainy awet muda. Benarkah suntik Vitamin C itu aman & tidak ada efek samping?

Dr Spesialis Kulit, Titi Moertolo dengan tegas MEMBANTAH keamanan suntik Vitamin C. Menurutnya, di bbrp negara hal t...ersebut sudah dilarang. Di Amerika misalnya, tidak pernah direkomendasikan melakukan hal itu, di Australia, dokternya masuk penjara. Bahkan di Afrika hal itu sudah dilarang sejak 20 thn lalu.

“Di Indonesia? Gila!!! Lebih gila lagi, barangnya diperoleh dari black market kemudian disuntikan kpd pasien hanya dengan suntik Rp 60ribu seolah semua beres,” Konsumen, asal tahu saja, tegas dokter Titi, ada banyak efek sampingan dari suntikan Vitamin C yang dilakukan terus menerus, di antaranya, BATU GINJAL, BATU EMPEDU, PENIPISAN TULANG, dll. Lebih mengerikan lagi, ternyata ada efek ketagihan yang dialami konsumen bahkan KEMATIAN!

Ada Pasien yg blg, dia merasa fly, asyik, bila mendapat suntikan itu. Jadi sudah sprti narkoba, orang menjadi ketagihan. Saya tdk tahu, apakah suntikan yg diberikan diberi campuran sstu sehngga org mnjdi ktagihan.”

KASUS KECANDUAN
Seorg remaja, mngaku tdk bs terlepas dari suntik vit C, temannya jga mngalami hal tsb. 4 temannya, sudah putih (kulit) semua, sprti mayat, wajah kuyu, tapi terus menerus suntik, karena ketagihan. Bahkan parahnya, temannya itu sampai tidak tahan terhadap sinar matahari.

“Di Malaysia saja hal itu sudah dilarang, karena banyak yang MATI. “
Pdhl, kalau mlihat di Indonesia sbnrnya korbannya jga tak krg banyaknya. Salah 1nya adlh kasus kematian artis terkenal ALDA.

Selain itu bahaya vitamin C pada wanita bisa mnyebabkan menopose di usia dini sekitar 30-35tahun, sbnrnya dgn mengkonsumi 2buah jeruk setiap hari sudah cukup, krna tubuh kita hnya memerlukan 100mg vit C, sdgkan suntik vit C bisa 4000mg, LBIH BAIK JGN PRNH MENCOBA

 
 

No comments:

Post a Comment