Wednesday, June 12, 2013


Pelajaran Bahasa Indonesia
G : Fifi, coba buat kalimat yang bisa membuat orang lain semangat
F : Kalo MARAH keluarkan saja AMARAHMU
Kalo SEDIH keluarkan saja KESEDIHANMU
Kalo MALU jangan keluarkan KEMALUANMU
  G: (diam seribu bahasa)

Pelajaran sejarah dengan bu guru muda 26 tahun
G : Asep,, tumben kamu gak bikin ribut dikelas?
A : Saya lagi haus bu?
G : Haus?? minum dulu sana.
A : Saya haus akan cinta dan kasih sayangmu bu guru
G : (pingsan)

Di sekolah ada razia surat-surat motor
G : Mana SIM kamu Joko?
J : Bentar pak, santai aja
G : Heh!!! cepetan
J : Ini pak SIM salabim jadi apa prok prok prok yee jadi uang 50 ribu (sambil ngibar
ngibarin duit 50ribu)

Pelajaran siang hari
G : Cila! kan saya sudah bilang gak boleh pakai kacamata hitam di kelas
C : Oh maaf bu, saya terlalu silau menatap masa depan saya yang sangat cerah
G : (diam tanpa kata )

Di parkiran
R : Fie ban motorku bocor nih,, gimana nanti aku pulang?
F : Makanya pakek ini anti kerut anti bocor charm body fit chaaaaarrrmmmm
R : SARAP

Fifie bertemu pak guru di perpustakaan
F : Pak tiap kali saya liat bapak, wajah bapak mengalihkan dunia saya
G : Masak sih?? yang bener?
F : Iya pak, serasa jadi DUNIA LAIN
G : ( Diam tanpa kata )

Pelajaran Biologi bab pubertas
G : Jadi anak2 saat pubertas itu wajah kalian akan tampak berminyak dan muncul jerawat
J : Saya punya resep manjur biar gak berminyak, bu
G : Apa itu Jono?
J : Pakek aja sunligt turbo, Minyak hilang dalam sekali usap
G : (angkat tangan)

Pelajaran komputer
G : Anto, kemarin saya kirim email tugas ke alamat email kamu kenapa belum dikerjakan dan dikirim balik?
A : Maaf pak, tulisan bapak jelek sekali

Pelajaran Biologi
G : Fifie, jelaskan kenapa daun itu berwarna hijau.
F : Karena tidak berwarna biru, bu


No comments:

Post a Comment