Sunday, June 24, 2012

Di kelas terlihat seorang guru sedang menanyakan cita – cita kepada murid – muridnya.

Guru : “Andrew apa cita–citamu kalau sudah besar………..???

Andrew : ” Saya mau jadi polisi Pak….. kalau ada penjahat yg jahatin Bapak, bisa saya tembak………. Gratis buat Pak guru”

Guru : ”Bagus sekali, Bapak terharu….”
”Kalau kamu Inem………..????”

Inem : ” Saya mau jadi dokter Pak…. kalau Bapak sakit, saya akan mengobati Pak guru
Gratis buat Pak guru”

Guru : “Oh Inem, Bapak jadi tersanjung ”
Sekarang giliran Bejo

Guru : “Bjo, apa cita – cita kamu……..????”

Bejo : “Saya mau jadi tukang gali kubur Pak…”

Guru : “Lah kenapa ??? Apa ngak ada yang lain ???”

Bejo : “Ngak Pak, saya kepinginnya begitu”

Guru : “Kenapa ??? Alasannya ???”

Bejo : “Kalau nanti Bapak digangguin penjahat tapi Andrew gagal menangkapnya… dan penjahat itu melukai Bapak…. Pasti Bapak ke Inem buat diobatin.. tapi kalau Inem juga gagal mengobati.. yach saya tinggal menyiapkan kuburannya buat Pak Guru.... GRAAAAATEEEESSSSSSSSS Pak!”

Guru : “Dasar anak kuraaaaaangg ajaaarr"
Wkwkwkwkwk

No comments:

Post a Comment