Sunday, May 27, 2012

MACAM2 COWOK JOMBLO DAN JAWABANNYA KETIKA DITANYA "KAPAN MENIKAH"

1. JOMBLO SOK ARTIS.
"ah itu sedang aku persiapkan, tunggu aja tanggal mainnya, wartawan nanti pasti aku undang, sekian dulu wawancaranya.. aku lagi sibuk".
#sambil kabooor#

2. JOMBLO PUITIS
"aku ga' butuh perempuan yang sempurna, tapi akulah yg bakal membuat hidup mereka jadi sempurna, biarkan aku melanglang buana, sampai ada perempuan beruntung yang bakal menemukan aku"
#sambil melintir kumis#

3. JOMBLO MISTIS
"Menurut peramal, aku ngga boleh nikah dibawah umur 40 tahun, kalo dilanggar aku bakal kawin cerai sebanyak 5 kali"
#sambil bakar menyan#

4. JOMBLO CARI GRATIS
"Bapak2 ibu2 yang punya anak cewek, tolong nikahkan aku dengan salah satu dari mereka, insyaalloh nafkah batin pasti aku penuhi,c uma kalo nafkah lahir aku ngga jamin"
#sambil nyengir kuda#

5. JOMBLO KRITIS
"tuhan menciptakan jenis laki laki dan jenis perempuan untuk berpasang2an, seandainya beda jenis ngga aku dapatkan, sama jenis pun bisa jadi pertimbangan koq"
#sambil ngedipin mata#

6. JOMBLO SOK BANGEEET...
penanya: "kapan nikah??"
Jomblo: "yang mau nikah siapa??"
penanya: "ya elu dong!!"
jomblo: "yang ngasih makan siapa??"
penanya: "ya elu juga dong, masa' nenek gue!!"
jomblo : "trusss... masalah buat lo ?????????"

No comments:

Post a Comment