Tuesday, November 15, 2011

Pelupa berat

Ada anak sekolah namanya Andi, ia kelas 5 SD. Suatu pagi ia pingin berangkat sekolah, lalu minta izinlah ia ke Bapaknya.
 

"Pak.., saya kesekolah dulu ya!" kata Andi
"Iya, berangkat sana! Tapi kamu ngga lupa sesuatu? Celana kamu mana..!!!"  kata Bapak  

"Iya pak, saya lupa pakai celana...." kata Andi
"Dasar Pelupa kamu!!!" kata Bapak  

Keesokan harinya Andi mau berangkat lagi kesekolah, seperti biasanya minta izin dulu ama bapaknya.
 

"Pak.., hari ini saya mau kesekolah dulu dan sekarang sudah tidak ada lagi yang ketinggalan" kata Andi
"Yakin...? lalu buku gambar kamu mana?" kata Bapak
 

" iya, saya lupa pak!!!" kata Andi
"Kamu ini, masih kecil udah pikun bagaimana klo gede nanti..?" kata Bapak 

Keesokannya lagi minta izin lagi ke bapak,
 

"Pak hari ini saya mau berangkat sekolah, dan semua sudah komplit. Mulai seragam sekolah, tas, sepatu, buku gambar dan penggaris semua Ok pak..." kata Andi dengan nada yakin dan percaya diri
 

Tiba-tiba pantat Andi ditendang bapak dari belakang.
"Dasar bego, ini hari minggu goblok...." kata Bapak dengan nada kesal dan marah-marah.
 

No comments:

Post a Comment