Thursday, November 27, 2014

Ramalan jodoh



Ada gadis cantik berusia 25 tahun yang datang menemui saya sambil menangis, menangis, dan menangis.
Pacarnya baru saja hendak bertunangan dengannya, kemudian calon mertua serta keluarga pacarnya pergi ke peramal nasib untuk mengetahui apakah mereka cocok atau tidak.

Peramal mengatakan bahwa mereka tidak cocok. Jadi pacarnya berkata, "Meski aku mencintaimu, mungkin yang terbaik adalah jika aku tidak menikahimu."

Itu kejadian yang sungguh menyedihkan karena mereka percaya pada hal-hal seperti itu. Anda bisa saja dinikahkan oleh pasangan yang dicarikan atau disetujui oleh orang tua anda, namun ketidak-cocokan bisa saja tetap terjadi.

Ketika saya melihat pasangan itu, saya berkata, "Ini benar-benar keliru. Andalah yang menciptakan nasib anda sendiri."

Masa depan adalah sesuatu hal yang tidak pasti, andalah yang menciptakan masa depan anda sendiri. Dan karena anda adalah pencipta masa depan anda, hal itu menghadirkan tanggung jawab yang besar. Anda tak bisa menyalahkan siapa pun. Anda bisa mencipta apa pun yang ingin anda buat, jika anda memiliki pemahaman bahwa tidak ada batasan yang dikenakan kepada anda oleh nasib, keyakinan, atau apapun.
Cobalah beri kesempatan agar hubungan ini bisa berhasil. Anda bisa membuat segala sesuatu berjalan lancar jika anda mengerahkan upaya ke dalamnya. Andalah yang membuatnya menjadi lancar.

Sumber: "Si Cacing dan kotoran kesayangannya 3!" - Ajahn Brahm
 https://www.facebook.com/lily.lim.355/posts/800084150049478

No comments:

Post a Comment