Tuesday, August 5, 2014

Wisata Sensual Yang Wajib Didatangi Pria


 
Peringatan: objek-objek wisata ini khusus dewasa
 
Because the purpose of life is to live it, to taste experience to the utmost!
 
Mengunjungi tempat-tempat ini layak untuk Anda cicipi sebelum kehilangan masa lajang.
 
Berlibur, pelesiran, jalan-jalan, whatever. Mungkin itulah yang selalu terbesit di otak Anda saat kepenatan mulai menghinggapi rutinitas di tempat kerja. Duduk di meja kerja, muak dengan beragam halaman yang penuh angka dan tulisan, tak jarang mengintip website maskapai penerbangan dan situs pariwisata akan membawa angan untuk segera mewujudkannya. Lantas, liburan seperti apa yang ingin Anda rasakan kali ini? Lupakan untuk berpose jumping di depan Menara Eiffel atau gaya tangan menahan miringnya Menara Pisa. Stop, itu sudah basi, kecuali untuk liburan keluarga atau tur bersama rombongan.

Kali ini, TalkMen akan membocorkan beberapa objek wisata yang khusus ditujukan bagi para pria. Tempat-tempat ini menawarkan berjuta sensasi yang pasti menjadi impian nakal kaum Adam. Pantai perawan, wanita eksotis, sampai pesta erotis, semuanya ada di tempat ini. Mengunjungi objek wisata ini akan terasa seru jika Anda mengajak teman-teman sepermainan yang sama-sama single. Bukan tak mungkin kejadian konyol seperti film Hangover akan Anda alami. Silakan Anda coba sendiri, dan maaf, tempat ini tidak disarankan untuk pasangan yang ingin berbulan madu.

Viking Exotic Resort, Republik Dominika

Viking Resort merupakan salah satu objek wisata dewasa yang cukup tersohor di wilayah Amerika Latin.
Sumber: offshegoes.com

Viking Exotic Resort di Republik Dominika ini memang dibuat untuk menyambut Anda para pria yang ingin mencuci mata. Panorama pulau-pulau cantik, lengkap dengan vila dan resor menjadikan tempat ini seperti 'surga'. Bayangkan saja, akan ada ada pesta penyambutan yang hanya didatangi oleh wanita-wanita eksotis. Anda juga bisa menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi dan bersantai dengan 'pendamping' pilihan. Saat berlibur ke Viking Exotic Resort, wajib bagi para pria single untuk mengajak teman wanita makan malam dengan panorama kolam air terjun yang menyejukkan. Sounds sexy!

Ayia Napa, Siprus

Siprus siap menyajikan keindahan kepulauan dan pantai yang memukau.
Sumber: offshegoes.com

Ayia Napa di Siprus adalah kota untuk para pria single bertemu dengan wanita-wanita cantik. Banyak yang bilang kegilaan pesta di kota ini sanggup menyaingi nama besar Ibiza. Ayia Napa pun menjadi tempat untuk para pria lajang bercengkerama dengan wanita-wanita yang datang dari berbagai belahan dunia. Bersantai di bawah matahari, wisata kuliner ala Mediterania, dan berdansa semalam suntuk adalah kegiatan yang bisa dilakukan di kota ini. Pantai Nissi adalah tempat terbaik di destinasi ini. Anda bisa memulai perjalanan dari Pantai Nissi dan melakukan perjalanan ke desa-desanya termasuk Paphos. Setelah dari Nissi, Anda akan merasakan sensasi Ayia Napa yang begitu sensual. Jangan sampai terlewat, untuk bersenang-senang di waterpark Ayia Napa.

Barranquilla, Kolombia

Terbayang eksotisme wanita Latin? Datanglah ke Baranquilla di Kolombia.
Sumber: offshegoes.com

Ingin mendapatkan wanita dengan kulit cokelat nan eksotis? Datanglah berlibur ke Barranquilla di Kolombia. Daerah tersebut menjadi surga bagi para pria single, untuk menemukan wanita seksi dengan kulit eksotis. Tak tanggung-tanggung, wanita di Barranquilla pun diklaim sebagai wanita teramah di dunia. Keindahan kota ini, semakin lengkap dengan pantai-pantainya yang indah. Tak jarang traveler pria mendapatkan istri di Barranquilla. Banyak kesempatan untuk para pria menemukan wanita idaman. Wajib untuk traveler pria datang ke Pantai Salgar. Di sana Anda bisa bertemu dengan para wanita yang seru bermain voli pantai dengan peluh membasahi sekujur tubuhnya.

Reykjavik, Islandia

Di tengah hembusan angin dingin, pemandian air panas di Reykjavik ini cukup memberikan suasana yang sensual.
Sumber: offshegoes.com

Tak melulu harus tertarik dengan wanita karena pantai dan bikini. Ibukota Islandia, Reykjavik menjadi tempat paling unik untuk berpesta di dunia. Bersenang-senang di bar, klab, atau kolam air panas outdoor, menjadi tempat favorit penduduk Reykjavik. Banyak traveler single khususnya pria, datang dan merasakan sendiri suasana erotis di Islandia. Benar saja, Islandia sangat bersahabat. Yang terpenting, negara ini memiliki wanita dengan kecantikan khas Skandinavia. Semalaman suntuk, Anda bisa ikut berpesta. Waktu terbaik untuk berlibur ke Islandia adalah saat musim panas.

Hedonism II, Jamaika

Resor Hedonism II di Jamaika ini betul-betul mampu mewujudkan semua fantasi seks Anda.
Sumber: offshegoes.com

Resor Hedonism II, juga menjadi destinasi favorit para pria lajang. Resor seluas 23 hektar dan berlokasi di Negril, Jamaika ini, memiliki fasilitas yang lebih menggoda ketimbang hotel bintang lima. Tentu saja, di resor ini para pria single bisa menciptakan dunia sendiri, dengan minuman, pantai, dan pastinya pesta reggae. Para wisatawan akan selalu merasa senang saat berada di resor ini. Bahkan di tempat ini, para pria bisa melihat wanita yang berjemur dan nyaris tanpa busana. Selama berlibur di sini, traveler khususnya pria bisa melakukan apa pun, dimana pun, dan dengan siapa saja. If you know what I mean...

Pulau Margarita, Venezuela

Sesuai namanya, Margarita, tidak hanya menawarkan keindahan pantai, namun juga sensualitas wanitanya.
Sumber: offshegoes.com

Berjuluk mutiara dari Karibia, Pulau Margarita di Amerika Selatan, menjadi surga dunia untuk para pria. Di pulau ini, para pria single bisa bertemu dengan wanita Venezuela yang memiki postur tubuh tinggi dan menawan. Percampuran antara tradisi lama Pulau Margarita dan modern, termasuk bikini membuat suasana di pulau ini terasa santai. Wajib bagi traveler pria pergi ke Pantai Caribe. Coba juga restoran yang menjadi tempat berkumpulnya para pelancong dan penduduk asli Venezuela. Jika bosan, Anda boleh menikmati kehidupan malam di Kota Porlamar. Klab malam di kota ini akan membuat suasana liburan kaum Adam semakin terasa 'panas'.

Koh Phangan, Thailand

Bergabunglah dalam keceriaan pesta bulan purnama di Koh Phangan yang dihadiri ribuan orang dari seluruh dunia.
Sumber: offshegoes.com
 
Koh Phangan di Thailand tidak hanya menarik dengan 30 pantainya, tapi juga karena pariwisata lainnya. Ketimbang bermalam di hotel bintang lima, Anda akan dengan senang hati menginap di bungalow dan cottage yang ditawarkan dengan harga miring. Jangan salah, masih ada pantai 'perawan' di pulau ini yang romantis. Full Moon Party menjadi hal yang paling seru untuk para pria single. Pesta semalam suntuk selama enam hari ini sanggup menyedot pengunjung hingga 10.000 orang!. Sebagian besar dari pengunjung pesta pantai ini adalah wanita. Satu lagi tempat yang tidak boleh traveler pria lewatkan adalah Pantai Had Rin yang ditampilkan dalam film The Beach.
  


No comments:

Post a Comment