Wednesday, January 13, 2016

sekte Gafatar (Gerakan Fajar Nusantara)


Share CoPas dari Grup sebelah, ..agar kita sebagai warga DIY dskt untuk lebih waspada.. ~~~~~~~~~~~~
INFO....... Hati2 bagi siapapun yang mempunyai anak-sedang kuliah dan kost di Jogja Bisa2 anak anda menjadi target perekrutan anggota aliran Gafatar .

Anak perempuan saya hampir menjadi korban organisasi sesat ini.

Kata anak saya , modusnya diajak sesama teman utk pengajian - tetapi ajakan ini seperti ada unsur setengah paksaan . berkali kali anak saya menjawab tidak mau , krn sibuk dg tugas2 kuliah . tetapi berkali kali pula 'ajakan' itu terus dilakukan tanpa henti . karena merasa 'risih' , sekali tempo anak saya menuruti ajakan pengajian itu .

Apa yang terjadi ? - banyak sekali keanehan2 yg terjadi dalam 'pengajian' itu . Anak saya bilang , peristiwa dalam 'pengajian' itu lbh tepat kalau dikatakan sbg-indoktrinasi dan pemahaman2 dasar aliran itu . - dan yang membuat anak saya msh dapat berfikir normal , adalah menolak saat disuruh minum 'cairan' dalam jamuan 'pengajian' itu , Mungkin 'minuman' itu yg membuat sebagian calon anggota yg direkrut 'gagal pulang' , dan berhasil 'dicuci otaknya' , shg dengan 'sukarela' menjadi anggota sekte Gafatar (Gerakan Fajar Nusantara).

Dan selanjutnya dgn kesadaran sendiri rela berpisah dari keluarganya di rumah . Inilah yg kemudian dikatakan sbg 'orang hilang' . - padahal , hilangnya itu - krn kesadaran sendiri , yg memang sdh tidak mau berhubungan dg keluarganya .

Sungguh mengerikan .. ' Masih beruntung anak saya menolak minuman itu , dg alasan sdg berpuasa . dan dengan keberanian yg dipaksakan , anak saya pura2 ijin kencing ke belakang , lalu melarikan diri dan kabur .. ' Alhamdulillah anak saya selamat .. '

Semoga pengalaman ini akan membuat pemirsa lbh waspada dg putra putrinya yg sdg menuntut ilmu di Jogja .
Wassalam


Sumber : medsos
 

No comments:

Post a Comment