Friday, December 4, 2015


SUDIRMAN SAID sebagai PENGADU

"Sodara Pengadu, kenapa nama Sodara dalam bentuk past tense, yaitu Said?"
Sudirman Said menjawab: "Sebab kalau bentuk present tense nama saya jadi Sudirman Says, Yang Mulia"

- "Sodara Pengadu, kenapa nama Sodara berbentuk singular, yaitu Sudirman Said?"
Sudirman Said menjawab: "Sebab kalau bentuk plural tentu nama saya menjadi Sudirmen Say, Yang Mulia"

- "Sodara Pengadu, apakah Sodara itu laki-laki?"
Sudirman Said menjawab: "Iyalah, Yang Mulia, kalau perempuan nama saya pasti Sudirwoman

Sodara pengadu, mengapa nama anda Sudirman?
Sudirman: karena saya sudah dewasa yg mulia. Kalau masih anak2 nama saya Sudirboy...

Sodara Pengadu .....kenapa sodara bersedia jadi Pengadu?
Sudirman: karena nama saya Sudirman yg Mulia, kalau saya gak bersedia nama saya Rasudi man


Sumber : unknown


No comments:

Post a Comment