Friday, August 7, 2015

Life Is a Blessing


šŸ’„Life Is a BlessingšŸ’„


Kita berbuat baik, tentunya bukan untuk mengharapkan sesuatu, karena kita sadar bahwa itulah kewajiban yg harus dipenuhi. Kewajiban kita adalah menyingkirkan duri di jalan yg akan dilalui, bukan saja agar tidak melukai diri sendiri, tetapi juga untuk mencegah agar orang lain tidak celaka.

Jadi, meski tidak seorangpun mengucapkan terima kasih atas perbuatan baik kita, itu tidaklah mengecilkan arti kebaikan itu sendiri. Apalah artinya sebuah ucapan terima kasih, biarkanlah kebaikan mengalir & diri kita terbebas dari perasaan berjasa.

Lakukanlah kebajikan dengan tangan kanan yg seakan 2x tidak diketahui oleh tangan kiri. Jika kebahagiaan bisa dibeli, pasti orang 2x kaya akan membelinya & kita akan kesulitan mendapatkannya.

Jika kebahagiaan itu ada di suatu tempat, pasti belahan lain di bumi ini akan kosong karena semua orang akan kesana untuk meraihnya.
Untungnya kebahagiaan itu berada didalam hati & tidak perlu dibeli/mencarinya.
Yg diperlukan adalah hati yg BERSIH, IKHLAS & PIKIRAN yg jernih.

Kebahagiaan itu dimiliki oleh Orang2 yg tahu BERSYUKUR. JIKA KITA TIDAK MEMILIKI APA YG KITA SUKAI, SUKAILAH APA YG SUDAH KITA MILIKI.
Bersyukur adalah mampu menerima apa adanya.
JANGANLAH MENGELUH KARENA TANGAN KITA BELUM DAPAT MENGGAPAI BINTANG, TAPI BERSYUKURLAH KARENA KAKI KITA MASIH DAPAT MENGINJAK BUMI".

No comments:

Post a Comment