Tuesday, December 9, 2014

Ini Jawaban Game Kodok Ijo di BBM !


Kodok ijo kini sedang menjadi trend di kalangan pengguna social media, hampir sebagian besar kontak mengganti DP BBM-nya menjadi gambar foto kodok ijo, kenapa bisa begitu ?

Banyak yang tidak mengetahui alasan kenapa banyak foto DP di BBM berubah dengan foto kodok ijo. Di media sosial Twitter kini pun sedang dihebohkan dengan pertanyaan mengenai fenomena kodok ijo ini.

Meskipun kodok ijo kini belum menjadi trending topik, tapi besar kemungkinan kodok ijo tidak lama lagi akan menjadi trending topik. Pasalnya banyak yang tidak mengetahui mengapa DP BBM pada berubah jadi kodok ijo. Nah usut punya usut, ternyata Itu merupakan sebuah game yang disebarkan melalui pesan berantai Broadcast BBM.

Yang mana intinya, jika kamu salah menjawab, maka kamu harus mengganti DP kamu dengan DP kodok ijo selama 24 jam dari sejak kamu menjawab pertanyaan.

Pertanyaan :
“ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. Tujuannya sih mau makan bareng gitu. Disana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus dibuka duluan oleh si kodok?”

Hayoo, ini gampang loh. Tapi masih aja ada yang salah ngejawab. Kalo kamu salah jawab, aku bakal kasih kamu DP kodok ijo dan kamu harus ganti DP dengan itu.

Betapa suksesnya game ini merasuki seluruh jiwa-jiwa yang salah menjawab, dan tak ayal, kamu semua akan mengganti DP BBM menjadi kodok ijo, dan akan mengagetkan bagi kamu yang tidak tahu tentang kodok ijo ini.

Lalu apa jawaban dari game kodok ijo di BBM? Hehe .. Jawaban dari Game Kodok Ijo di BBM .. Yang dibuka pertama kali yaitu “MATA”, catat yaa… yang di buka pertama kali si kodok ijo adalah MATA-nya.

Jangan mau mengubah DP BBM menjadi kodok ijo jika kamu sudah menjawab dengan benar, pasalnya .. mereka akan tetap menyalahkan kita meskipun jawaban kita benar, supaya banyak yang terserang virus kodok ijo ini.



Sumber : http://kabarmedan.com/ini-jawaban-game-kodok-ijo-di-bbm/


game-dp-bbm-kodok-ijo


Let's play a game.
Kalo misalnya kamu salah jawab, kamu harus ganti dp kamu sama dp kodok ijo selama 24 jam. Liat gimana serunya pas kamu liat di seluruh contact bbm kamu dp mereka jadi kodok ijo semua. Jadi game-nya adalah....
Pertanyaan : " ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. tujuannya sih mau makan bareng gitu. Disana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus di buka duluan oleh si kodok? Hayoo, ini gampang loh. Tapi masih aja ada yang salah ngejawab. Kalo kamu salah jawab, aku bakal kasih kamu dp kodok ijo dan kamu harus ganti dp dengan itu.



No comments:

Post a Comment