Sunday, June 1, 2014


Aku disini, terbawa dalam hembusan angin, tak terlihat tapi dapat kau rasakan..
Aku disini, berada di antara bintang dilangit,dan tak dapat kau perhatikan..
Aku disini, bersama jutaan manusia di bumi, yang tak selamanya kau temukan..
Aku disini, mungkin sendiri, bersama dengan semua harapan..
Aku disini, bagaikan tertutup awan, hanya bisa merasakan tanpa dirasakan..
Masih kau belum sadari?
Aku disini, hanyut bersama mimpi..
Mimpi yang hanya aku punya sendiri..
Haruskah aku katakan kembali?
Aku disini, menjauh, menyembunyikan diri, dan menyembunyikan perasaan ini..
Aku masih disini, terjatuh, bangkit kembali, dan terus berlari..
Tunggu, Aku lelah..
Aku disini, tertinggal darimu..
Aku disini, entah dimana, lelah, aku sangat lelah..
Kelelahan mengerjar sebuah mimpi indah..
Larut, kini telah malam, apa yang harus aku lakukan sekarang?
Menunggu, ya, hanya itu, menunggu..
Menunggu kau menyadari bahwa aku tertinggal disini..


Sumber : https://www.facebook.com/tania.limanto2/posts/583805108405704
 Aat Zhiee Brilliandt

No comments:

Post a Comment