Tuesday, April 10, 2012

Satpam Sok Tahu

  
Seorang nenek dengan seorang gadis (cucunya) berada di Stasiun Kereta Api Cirebon. Menunggu kereta jurusan Surabaya lama sekali, padahal sudah jamnya belum datang juga. Karena kebelet mau BAB, si gadis pamitan sama neneknya pergi ke WC.

Tak lama kemudian kereta yang ditunggu datang, si nenek kelimpungan cari-cari cucunya. Apalagi ketika diumumkan kereta mau berangkat lagi, semakin panik si nenek, takut cucunya ketinggalan. 

Seorang Satpam KA melihat kepanikan si nenek, kereta sudah mulai bergerak, si nenek tambah panik, teriak-teriak panggil cucunya. Satpam KA dengan sigap mengangkat si nenek dan dinaikkan ke kereta yg sudah berjalan lambat.

Tak lama si gadis datang, celingak-celinguk cari-cari si nenek. Kemudian bertanya sama Satpam tadi, "Pak, lihat nenek saya tadi disini ..?"
Satpam : "Yang pakai kebaya biru, Neng?"

Gadis : "Iya.." Mengangguk.
Satpam : "Tenang, Neng. Sudah saya naikkan kereta tadi...kasihan hampir saja ketinggalan.... Si Eneng ini gimana, kereta sudah mau berangkat neneknya malah ditinggal, untung ada saya..."

Gadis (kaget) : "Apa???? Yang mau berangkat itu saya.... nenek saya cuma ngantar ke stasiun...." Si gadis terduduk lemas.
Satpam : "Hah...!!!!!!"

No comments:

Post a Comment